Leonardo Ferdian Perkuat Tim Futsal Bengkulu Pada Pekan Olagraga Wartawan Nasional 2022 di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Leonardo Ferdian kan memperkuat skuad futsal Siwo PWI Bengkulu dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIII di Malang, Jawa Timur.

Leo bersama rekan satu tim 6 orang dan satu akan jadi cadangan yakni Dian Marfani, Leonardo Ferdian, Syafrindani Yamadasi, Yudha Triatmaja, dan Supratman akan bertanding tanggal 21 November melawan Surakarta dalam laga perdana cabor futsal Powarnas ke 2022 di Malang.

Dengan bergabungnya Leo dalam skuad futsal Siwo PWI Bengkulu tentu akan menambah kekuatan satu tim yang mendapatkan kelompok grup G pada cabor futsal Powarnas 2022. Dimana masing-masing juara grup akan melaju ke fase 8 besar.

Tim Futsal Siwo PWI Bengkulu akan belaga di lapangan SM Sport Center Malang, Leo besama teman satu tim selalu menjaga kekompakan dan melatih mental dan fisiknya sebelum bertanding karena harapan tersebut berada di pundak rekan-rekan juang dan tim yang telah ditunjuk merupakan orang-orang yang diberi amanah dalam pertandingan tersebut.

Leo menilai Porwanas merupakan salah satu event besar bagi kalangan pers dengan anggaran yang tidak sedikit pula dalam pelaksanaannya. Leo sangat optimis tim futsal Siwo PWI Bengkulu minimal mampu mempertahankan gelar tiga besar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.