Lantaran Tersinggung, Pukul Anak Tetangga Hingga Nyaris Nyawa Melayang

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Kejadian yang tak terduga dialami oleh seorang anak AD (16) saat meminta tumpangan kepada tetangga sendiri saat ingin pulang. Pelaku JP (30) hilang kendali tersulut emosi karena tersinggung oleh perkataan korban.

“Kejadian terjadi pada hari Sabtu (15/7) sekiranya pukul 20.30 WIB di jalan umum Desa Pagar Gunung, Kecamatan Bermani Ulu. Diduga karena tersinggung omongan anak tetangga hingga tega menganiaya gadis cilik,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubolon, S.I.K., SH., MH.

Awalnya pelaku memarahi korban saat berkendara hingga dibawa ke arah Desa Pagar Gunung, emosi pelaku memuncak hingga mengambil batang kopi kemudian memukul korban berkali-kali hingga tak sadarkan diri.

“Pelaku memukul berkali-kali pada bagian kepala dan muka korban lalu pergi meninggalkan korban tergeletak di pinggir jalan, korban ditemukan oleh pedagang siomay yang melewati lokasi dalam keadaan bersimbah darah,” ungkap Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Al-Farobi, S.Sos.

Awalnya tidak mengakui namun kami mencari bukti akurat ke TKP sehingga pelaku tidak bisa mengelak lagi. Kini, pelaku pun terancam hukuman 10 tahun penjara untuk menebus kesalahannya, terjerat dengan pasal percobaan pembunuhan.

Batang kopi sepanjang 60 cm ditemukan sebagai barang bukti. Sedangkan korban saat ini masih dalam perawatan di RSUD Curup.

“Kepada masyarakat kepada tetangga bersikap saling menghargai dan menghormati, jika ada ketersinggungan harap dibicarakan baik-baik, jangan sampai tersulut emosi sesaat,” pesan Kasi Humas, Iptu S. Simanjuntak.

Sumber: Humas Polres Rejang Lebong

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.