Kondisi Dan Situasi Jalinan Erat Komunikasi Partai Masyumi Patut Diapresiasi

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Prosesi pelaksanaan Daurah Pertama Partai Masyumi yang dilaksanakan di Asrama Haji Banda Aceh 25-27 Maret 2022 situasi dan kondisinya berupa pernal pernik kegiatan patut diapresiasi.

Betapa tidak ! Dalam rajutan erat silaturrahmi secara kebersamaan sebelum melanjutkan acara Daurah DPP Partai Masyumi, pada posisi makan nasi bungkus di kala pagi termasuk Ketua Umum DPP Partai Masyumi Dr H Ahmad Yani SH, MH, Partai Masyumi membaur sehingga bertamah akrab

Menurut Ahmad Yani dirinya paling suka nasi guri Aceh ini dicampur lauk pauk dan daging ayam. Serta dendeng apalagi makan bersama secara kebersamaan dengan kader Masyumi.

Menuutnya keakraban bagi kader dan pengurus Partai Masyumi, dalam makan nasi guri enak karena bisa menyatu lidah kita, sebut Ahmad Yani dan kenikmatannya ditambah dengan minum kopi gayo asli dan teh hangat, bertambah semangat nantinya dalam penyajian materi, sesudah sarapan pagi itu.

Ketua Umum DPP Partai Masyumi Dr H Ahmad Yani SH MH, menyebut, dirinya pada pukul 12.00 wib, kembali ke Jakarta dan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Selatan untuk membuka Daurah PPP di sana Minggu (27/3) malam ini. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.