Ketua Karang Taruna Maje: Kami Tak Pernah Dukung Paslon Lis-Heri

Pada tanggal 18 Oktober 2020 yang lalu beberapa  media online di Kabupaten Kaur telah memberitakan  bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Lisidianto-Herlian Muchrim telah melantik karang taruna kecamatan maje sebanyak 22 orang, pasca pemberitaan itu Organisasi resmi kepemudaan Karang Taruna Kecamatan Maje merasa dirugikan oleh pemberitaan tersebut, hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Bengkulu, Deden.

“Kami sangat dirugikan oleh pemberitaan itu, karena telah mencatut nama baik Karang Taruna sekecamatan maje, selain itu suatu hal yang tidak mungkin Paslon Cabup-Cawabup berhak melantik secara resmi, ini sengaja membuat berita bohong ata Hoax, untuk  diketahui bersama kami tidak pernah ada berhubungan dengan Paslon Lis-Heri itu, ini adalah ulah oknum yang mencatut nama kami, karena kami tak pernah menyatakan sikap maupun dukungan ke Paslon Lis-Heri”. Tegas Ketua Karang Taruna Maje melalui telepon selulernya kepada Beritaterbit.com, Senin (19/10).

Tambah Ketua Karang Taruna ini lagi, harapan kami kepada pihak yang memberitakan bahwa organisasi kami mendukung ke Paslon Lis-Heri dan telah melakukan pelantikan, agar membuat berita klarifikasi dan permintaan maaf. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.