Kapolres Takalar Dampingi Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Massal Akpol Angkatan 99 di Takalar

Takalar/beritaterbit.com – Kapolda  Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam melakukan kunjungan Pemantauan Vaksinasi Massal dilapangan Makkatang Dg Sibali Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar didampingi Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, Sabtu (12/9/21).

Ratusan warga yang memadati tribun lapangan Makkatang Sibali untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan sinovic dan Astra. Peserta vaksinasi dari berbagai kecamatan melakukan antrian berdasarkan protokol kesehatan utamanya menjaga jarak secara bergiliran.

Selain vaksinasi massal warga juga akan mendapatkan sembako khusus bagi warga yang terdampak Covid 19, paket yang akan diserahkan ke warga sebanyak 250 dus paket dan akan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi yang besar kepada Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 99 yang turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian alumni Akpol Angkatan 99 dan kegiatan seperti ini terus kita lakukan secara massif untuk target diupayakan mencapai 80 persen untuk terbentuknya herd emmunity masyarakat,” kata Merdisyam

“Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto selaku Perwakilan Alumni Akpol 99 mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini,” tutup Beny.

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.