Kapolres Luwu Himbau Waspada Microsleep Bagi Pengendara Jarak Jauh, AKBP Arisandi: Silahkan Manfaatkan Pos Kepolisian Untuk Istirahat

Luwu, beritaterbit com – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Ny. Rise Arisandi melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2024 Polres Luwu pada Selasa sore (9/4/2024).

Pengecekan tersebut dilakukan pada Pospam Ponrang dan Posyan Barambing Kecamatan Suli untuk memastikan kesiapsiagaan personil jelang malam takbiran dan jelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

Diketahui dalam Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik, Polres Luwu telah menyiapkan 4 pos yang terdiri dari 1 pos pelayanan di lokasi Sentra IKM Barambing kecamatan Suli, 2 pos pengamanan di wilayah kecamatan Ponrang dan kecamatan Walenrang serta 1 pos terpadu di Bandara I Lagaligo kecamatan Bua. Semua pos tersebut dalam rangka mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Dalam kunjungannya, Kapolres Luwu bersama Ketua Cabang Bhayangkari Luwu dan para pejabat utama Polres Luwu berkesempatan memberikan bingkisan kepada para personil yang berjaga di Pos guna mendukung tugas-tugas pelayanan personil kepada masyarakat.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat yang menempuh perjalanan mudik agar tidak sungkan untuk singgah dan istirahat di pos-pos kepolisian yang ada untuk beristirahat sejenak ataupun juga memeriksakan kondisi kesehatannya. Waspada terhadap bahaya microsleep dalam berkendara dalam jarak tempuh yang jauh,” ujar Arisandi.

Turut hadir dalam peninjauan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat 2024 Polres Luwu, Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, Kabag Ops AKP Ahmad, S.Sos, Kasat Lantas AKP Jumanto Agung, Kasat Reskrim AKP Saleh, S.H., Kasat Intelkam AKP Sumarre Usman dan Kanit Regident IPTU Asdar serta Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.