Kapolres Luwu Hadiri Pisah Sambut Dandim 1403/Palopo, AKBP Arisandi: Selamat dan Terima Kasih Atas Sinergitas yang Terbangun

Luwu, beritaterbit.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri acara pisah sambut Komandan Distrik Militer 1403/Palopo yang dilangsungkan di Gedung Saodanrae Convention Center, Jumat (17/11/23) Malam.

Dandim 1403/Palopo yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Apriadi Nidjo S.M.,M.I.P., digantikan oleh Letkol Armed Kabit Bintoro Priyambodo.

Acara pisah sambut di gelar secara formal dan dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda baik itu Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo.

Secara terpisah Kapolres Luwu AKBP Arisandi menyerahkan cinderamata sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim lama Letkol Inf Apriadi Nidjo S.M.,M.I.P., atas dedikasinya selama menjabat, dan sinergitasnya bersama Polres Luwu dalam membangun hubungan yang harmonis antar institusi maupun dalam kerjasama menjaga Kamtibmas.

Kepada pejabat Dandim baru Letkol. Armed Kabit Bintoro Priyambodo, Kapolres Luwu mengucapkan, selamat bergabung di wilayah Kabupaten Luwu, dengan agenda kedepan adalah pesta demokrasi, diharapkan TNI bersama pihak kepolisian semakin solid untuk membangun harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Sumber: Rilis/Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.