Kapolres Luwu Hadiri Pembukaan Turnamen Bupati Luwu Cup II 2023, AKBP Arisandi: Selamat Bertanding dan Pegang Teguh #RespectAndFairplay

Luwu, beritaterbit.com – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri open ceremony Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Cup II 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu, Minggu sore (19/11/2023).

Turnamen Bupati Luwu Cup II ini rencananya akan digelar mulai dari 19 November sampai dengan 12 Desember 2023 dan akan diikuti oleh 21 tim yang berasal mulai dari ujung Larompong Selatan sampai dengan Lamasi Kabupaten Luwu. Seluruh tim akan memperebutkan hadiah dengan total sebesar 150 Juta Rupiah.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas antusias semangat dari para pemain, official tim, panitia serta masyarakat Kabupaten Luwu yang hadir pada acara pembukaan Turnamen Bupati Luwu Cup II pada hari ini.

“Mari kita tunjukkan sportivitas dan kejujuran dari seluruh pemain wasit dan penonton di lapangan selama kegiatan tersebut berlangsung. Perkaya persaudaraan di lapangan dan raihlah kemenangan dengan prestasi kejujuran,” ungkap Basmin Mattayang.

Bupati Luwu membuka langsung kegiatan Bupati Luwu Cup II 2023 tersebut secara simbolik dengan pemukulan gong serta menendang bola pertama ke dalam lapangan yang didampingi oleh Kapolres Luwu, Ketua DPRD serta segenap Forkopimda Kabupaten Luwu.

Sementara itu Kapolres Luwu di tempat yang sama juga menyampaikan akan mendukung turnamen ini dengan memberikan personil pengamanan bersama dengan unsur TNI dari Kodim 1403/Palopo sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semuanya.

“Mari jadikan turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup II ini sebagai momentum cooling system bagi segenap masyarakat pecinta bola sekaligus menghibur diri melalui tontonan para atlet sepak bola kita di lapangan Andi Djemma di tengah hiruk pikuk tahapan Pemilu 2024, kita dukung kelancaran turnamen ini sesuai tagar #RespectAndFairplay,” Ujar AKBP Arisandi.

Pembukaan Turnamen Bupati Luwu Cup II 2023 ini juga ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Bhayangkara FC melawan Pemkab Luwu yang berakhir imbang 0-0.

Pembukaan Turnamen Bupati Luwu Cup II ini turut dihadiri oleh TP PKK Kabupaten Luwu Dr. Hj. Hayarna Hakim, S.H., M.Si., Dandim 1403/Palopo Letkol Arm. Kabit Bintoro Priyambodo, S.M., Ketua DPRD Kabupaten Luwu Rusli Sunali, S.H., Ketua Askab PSSI Kabupaten Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin, S.STP., M.M., Para Kepala OPD Kabupaten Luwu serta para Camat se-Kabupaten Luwu.

Sumber: Rilis/Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.