Kapolda Sulut Temui Ketua MUI Jalin Silahturami

Manado, beritaterbit.com –  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia Sulawesi Utara di Komo Dalam Manado, Selasa (25/2/2020).

Kapolda Sulut yang didampingi beberapa PJU Polda diantaranya Dir Intelkam Kombes Pol Budhy Herwanto, Dir Binmas Kombes Pol Dumadi dan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel ini, disambut Ketua MUI Sulut KH. Abd Wahab Abd Gafur, LC didampingi Sekertaris MUI Sulut Dr. Nasrudin Yusuf dan Ketua MUI Manado Ustad Mashar Kinontoa, SAg.

Terpantau pertemuan itu membahas situasi kamtibmas di Sulawesi Utara saat ini yang masih aman dan terkendali berkat peran serta para tokoh agama dan sinergitas antara Polri dan seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK mengatakan, kunjungan silaturahmi ini merupakan agenda Kapolda Sulut dalam rangka membangun komunikasi dan tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat.

“Pertemuan seperti ini akan terus dilakukan Kapolda dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara, melalui peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat,” terang Kabid.Yance Sumerah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.