Kabid Diskominfo Kab. Bogor Terima Kunker Komisi I DPRD Kota Bengkulu

Bengkulu, Beritaterbit.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu lakukan studi tiru ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menggali informasi mengenai regulasi pengelolaan SP4N Lapor yang dikelola Diskominfo Kabupaten Bogor.

Kunjungan diterima langsung oleh Kabid Persandian Statistik Iskandar Zulkarnain, di ruang Rapat Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor.

Kabid Persandian Statistik Iskandar Zulkarnain menyatakan, bahwa suksesnya program pemerintah tidak terlepas dari kolaborasi antara eksekutif dan legislatif agar program kegiatan yang ada dapat terintegrasi dan terimplementasi dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memperkuat sinergi dan kerjasama serta melengkapi kekurangan satu sama lain,” ujarnya.

Selanjutnya, Anggota Perwakilan Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Heni Heryanti mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk mengoptimalkan pengelolaan SP4N Lapor di Kota Bengkulu.

“Sebab, pengelolaan SP4N Lapor masih belum dilaksanakan dengan efektif. Kami berkoordinasi seperti apa regulasi yang diterapkan dalam pengelolaan SP4N Lapor. Cukup banyak informasi yang bisa kami bawa dan diterapkan di Kota Bengkulu,” imbuhnya.

Sumber: Rilis

Editor: Rosa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.