Jalan Baru Sudah Bisa Dinikmati Warga Desa

Kabupaten Semarang,  beritaterbit.com – Berbagai program fisik maupun non fisik dalam kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, disambut gembira oleh seluruh warga Desa Ketapang.

“Dengan adanya jalan baru yang bagus, sekarang kami bisa tersenyum”, kata Suraji.
Dulu, kata Suraji, saat jalan masih rusak, aktivitas kami sangat terbatas karena jalan yang ada sangat sulit untuk dilewati. Padahal jalan tersebut adalah akses satu-satunya.

“Kepada para prajurit TNI, saya sampaikan banyak terimakasih atas kerja kerasnya membangun jalan rabat beton di Desa Ketapang”, kata Suraji.

Ungkapan rasa bahagia dari para warga juga bisa terlihat dari sikap ramah mereka setiap bertemu anggota Satgas TMMD.

Pratu Hadi dari Batalyon Zipur 4/TK mengaku sangat bersyukur. Karena selama menjalankan tugasnya sebagai seluruh anggota Satgas TMMD, diterima dengan sangat baik oleh warga Desa Ketapang.
“Dukungan dari warga sangat luar biasa. Terkait dengan logistik, kami tidak pernah kekurangan, bahkan bisa dikatakan berlebih”, kata Pratu Hadi.

Untuk sekedar diketahui, TMMD Reguler ke-110, yang dilaksanakan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan mulai 2 Maret 2021 hingga 31Maret 2021. Dengan melibatkan sebanyak 150 personel TNI, Polri dan masyarakat dalam kegiatan, mereka bekerja bahu-membahu secara gotong-royong untuk menyelesaikan semua target yang telah ditetapkan. (*Pendim 0714/Salatiga).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.