HUT Bhayangkara, Polsek Muara Bangkahulu Beri Kaca Mata Gratis ke Warga

Bengkulu,BeritaTerbit.com – Masih dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Muara Bangkahulu memberikan kaca mata gratis kepada 10 warga yang membutuhkan. Kaca mata tersebut diberikan kepada warga di Kecamatan Muara Bangkahulu yang kurang mampu setelah melalui tes mata terlebih dahulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Heru Prianggodo,S.IK melalui Kapolsek  Muara  Bangkahulu AKP Dodi Sagian mengatakan, pemberian kaca mata gratis kepada warga yang membutuhkan itu sebagai bentuk Polisi hadir ditengah masyarakat dan membuktikan tidak ada jarak antara Polisi dan masyarakat.

“Kaca mata ini kami berikan kepada warga yang membutuhkan, namun kurang mampu untuk membelinya, kemudian kami tes terlebih dahulu sesuai dengan kecocokan kaca matanya, dengan pemberian ini, semoga dapat membantu warga, selain ini membuktikan Polisi peduli dan hadir bagi masyarakat, adapun jumlah kaca mata yang berikan adalah 10 unit untuk 10 orang,” ungkap Kapolsek, Selasa (2/7/2019).

Sementara  itu Darwin Amin Ketua RT 18 RW 05 Bentiring  Permai menyampaikan terimakasih atas pemberian kaca mata gratis kepada warganya.

“Kami tentu sangat berterimakasih atas bantuan ini, semoga dengan bantuan ini dapat membantu warga yang membutuhkan,” ungkap Darwin Amin.(Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.