HMI MPO Mamuju Menggelar Konferensi Cabang Pertama Di Wisma Tomborang

Mamuju/Sulbar, beritaterbit.com – HMI MPO (Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi) Mamuju menggelar Konferensi cabang pertama yang berlangsung di Wisma Tomborang Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Senin (5/4/2021). 

Dalam proses pelaksanaan konferensi ini kami sebagai panitia mengakui banyak tantangan yg harus kami tuntaskan, namun dengan semangat juang yg besar Alhamdulillah konferensi ini sampai tahap pembukaan berhasil kami sukseskan.

Tidak lupa juga kami ucapkan, “Alhamdulillah selamat dan sukses kepada Muhammad Ahyar atas terpilihnya sebagai Ketua Umum HMI MPO Cabang Mamuju dengan hasil konferensi cabang pertama”.

Ray, selaku ketua Panitia mengungkapkan, “Kami berharap HMI, MPO Cabang Mamuju dapat memassifkan pengawalan kepada pemerintah dan kampus serta komitmen menghadirkan kader militan yg memiliki ilmu dan akhlak yg mulia,” ujar Ray.

Lebih lanjut Ray menambahkan “Pesan kami kepada seluruh Rakyat Indonesia Khususnya masyarakat mamuju jika kehadiran kami menyebabkan kebencianmu maka mari mendekat kepada kami, akan kami taburi kalian dengan kasih sayang agar hati kalian tak lelah,” ucapnya.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan kondusif yang dihadiri oleh beberapa Organisasi kepemudaan serta pengawalan ketat Polresta Mamuju.

“Tidak lupa juga kami ucapkan banyak terimakasi kepada Bapak Kapolresta Mamuju beserta Personilnya yang sudah menemani dalam acara konferensi yang kami gelar,” tutup Ray. 

Laporan : R Akbar Ramadhan

Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.