Gubernur Rohidin Bagikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswa Berprestasi se-Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Gubernur Rohidin Mersyah membagikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi yang berasal dari 9 Kabupaten dan Kota Bengkulu, Jumat (22/12).

Total ada 100 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari Program Gubernur Rohidin Mersyah berdasarkan data dan verifikasi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Gubernur Rohidin, pemberian beasiswa yang dilakukan tersebut adalah untuk membuat para mahasiswa semangat belajar dalam menempuh pendidikan di tingkat akademik.

“Ini sudah kesekian kali kita memberi kepada mahasiswa-mahasiswi berprestasi akademik. Mereka kita hargai memang nilainya tidak seberapa ini sifatnya stimulan semangat kepada anak anak mahasiswa,” ujar gubernur.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Saidirman menambahkan, pemberian 100 beasiswa kepada mahasiswa tersebut merupakan gagasan Gubernur Rohidin.

“Beasiswa mahasiswa prestasi diterima 100 orang mahasiswa. Ini merupakan mùrni gagasan dari program pak Gubernur agar memacu semangat mahasiswa untuk terus belajar,” tutup Saidirman.

Sumber: MC Pemprov Bkl

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.