Galih Sakasana Mohon Restu Ke Makam Bungkarno Sebelum Jalani Propertes Ke PPP Untuk Menuju Kota Blitar Adil Sejahtera Pada Pilkada 2020

Blitar, beritaterbit.com – Galih Sakasana Bacalon yang mendaftar melalui Parpol PPP Kota Blitar, sebelum melaksanakan propertes untuk pemaparan misi visi dihadapan ketua dan struktural di internal partai berlambang Ka’bah tersebut, terlebih dahulu melakukan tabur bunga kemakam Bungkarno bersama tim pemenanganya untuk mendoakan presiden pertama Indonesia agar senantiasa dalam lindunganNya sekaligus memohon restu untuk maju dalam Pilkada kota Blitar 2020, Sabtu (07/3/2020).

Dalam penyampaianya ditemui sebelum pemaparan visi misi mengatakan,memang sudah dischedulkan sebelum melakukan propertes dihadapan PPP hari ini untuk nyekar atau mengirim doa untuk tokoh leluhur yaitu Sukarno atau Bungkarno.

“Hal itu sudah menjadi janji saya untuk sowan tabur bunga serta mendoakan Presiden Indonesia pertama,karena adalah salah satu leluhur Blitar dan saya adalah asli putra Kota Blitar.Dan sekaligus untuk pemaparan misi visi di internal partai juga sekalian pengenalan kepada Bacalon yang lain karena dari 8 orang pendaftar akan hadir semuanya,” kata Galih.

Untuk diketahui partai PPP selalu menghargai para bacalon dan mereka selalu melindungi keamanan dan mereka selalu memberikan visioner tentang PPP dan sebagainya,jelas Galih.

Lebih lanjut Galih yang pernah bekerja sebagai konsultan BUMN ini menyampaikan, acara ini adalah penjaringan untuk nantinya mengerucut rekomendasinya dari partai PPP untuk Pilkada 2020.Dan dalam pemaparan saya nanti tetap mengedepankan adil dan sejahtera selalu menjadi moto dalam perjuangannya saya untuk masyarakat dan kota Blitar.

“Pengertian dari adil dan sejahtera sendiri adalah tidak adanya tebang pilih dan tidak mengendepankan si a dan si b dalam menyikapi atau menghadapi persoalan demi kota Blitar yang lebih baik nantinya,” tambah Galih.

Dalam penyampainya lebih lanjut Galih mengatakan rangkain ini sekaligus roud show kepartai yang lain, ini baik itu ke partai Gerindra ataupun ke partai PKB, karena kita ketahui bersama untuk mengusung Calon di kota Blitar ini harus minimal 5 kursi sedangkan PPP sendiri saat ini masih 3 kursi, Niatan saya semoga ada kesinambungan untuk kita jalin komunikasi yang nantinya mudah-mudahan bisa berkoalisi untuk bersama-sama lebih mensejahterakan masyarakat kota Blitar,” tegasnya.

Untuk selanjutnya, setelah pemaparan misi visi ini saya akan memohon ijin untuk memasang baleho ataupun bener.Dan semoga dengan mengerucutnya rekomendasi nantinya adalah sebuah juara dan disini bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kita harapkan. Dan yang terpenting siapapun nantinya yang akan mendapatkan rekomendasi,harapan saya mampu benar-benar mengemban sebagai pahlawan pengentas kemiskinan untuk rakyat kota Blitar.

“Target saya dalam 3 tahun nanti itu semua harus jebol jadi tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh sewaktu BBM naik, dan harga beras naik ataupun kesulitan bayar PBB, seandainya Nanti saya dapat amanah memimpin kota Blitar. Namun semuanya saya kembalikan kepada Allah SWT, dan tujuan saya hanya selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat agar Blitar kota nantinya lebih maju adil dan sejahtera,” pungkas Galih Saksana. (Sn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.