DPC F.SPTI K.SPSI Paluta serahkan Mandat Kepada Ketua SATGAS dan Pengurus

Keterangan Photo : Ketua DPC F SPTI K SPSI Paluta Arianto Harahap saat photo bersama dengan Ketua Satgas F.SPTI K.SPSI dan pengurus baru baru ini.

Gunungtua, beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC F SPTI K SPSI) Paluta serahkan Mandat kepada Ketua Satgas F.SPTI K.SPSI dan pengurus,Ketua Satgas Endyka Rafi Yanto.Lubis,Sekjen Muhammad Yunan.Siregar,Bendahara Gusman Bakti Harahap dan Anggota Satgas di Kantor DPC F.SPTI K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara, baru baru ini.

Ketua DPC F.SPTI K.SPSI Paluta,”Herman Arianto Harahap alias Bung PULLE saat di temui Wartawan di kantornya Kamis (19/03) Mengatakan dengan jelas, dalam pembentukan satgas ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya bermunculan serikat pekerja yang mengaku sebagai serikat pekerja transport. Untuk itulah kehadiran satgas ini untuk melakukan pengamanan. Termasuk, melindungi para buruh maupun tenaga kerja, khususnya di bidang transport dan bongkar muat agar tidak menjadi korban sweeping saat adanya serikat pekerja tertentu

Jadi satgas ini akan menjadi garda terdepan dalam menghadapi terjadinya sweeping dan pemaksaan kehendak terhadap para buruh maupun pekerja, satgas juga akan ikut serta melindungi pengusaha dan pemerintah di Kabupaten Padang Lawas Utara ini, kita berharap dengan kehadiran satgas ini akan membuat para pekerja merasa aman dan tenang pada saat bekerja dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bersama keluarganya,” ungkapnya.

Sekjen DPC F.SPTI K.SPSI Paluta,”Adi Putra Harahap alias KUDEL berharap setelah satgas ini dibentuk, seluruh pengurus dan anggotanya dapat memberikan rasa aman dan tenang bagi para buruh dalam bekerja. Selain itu juga harus mampu membentengi para buruh agar tidak terpengaruh dengan ajakan maupun hasutan dari pihak-pihak tak tertentu jadi saya ingin satgas yang terbentuk ini harus menjadi pengayom bagi para buruh di wilayah kabupaten padang lawas Utara ini (Paluta),” harap Adi.( Roji )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.