Dian Marfani Wakili Atlit Wartawan Bengkulu Berlaga Pada Powarnas XIII di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Tim futsal Siwo PWI Bengkulu akan di perkuat oleh Dian Marfani yang akan bertanding pada cabor futsal Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIII di Malang, Jawa Timur.

Dian menjadi satu dari ke 5 orang tim futsal Siwo PWI Bengkulu yang akan berangkat ke Malang dalam event Powarnas 2022. Pembentukan tim gabungan wartawan beberapa media itu guna mengikuti ajang Porwanas tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-27 November.

Sudah dua pekan ini para pemain mulai menjalani latihan. Pemain digenjot tiga kali setiap pekan, guna mempersiapkan skill dan fisik yang kuat untuk berlaga nantinya.

Dalam Laga itu, Doni bersama rekan satu tim 6 orang dan satu akan jadi cadangan yakni Dian Marfani, Leonardo Ferdian, Syafrindani Yamadasi, Yudha Triatmaja, dan Supratman.

Untuk diketahui, Porwanas seperti PONnya para wartawan. Itu merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali dan tahun 2022 kembali digelar setelah sebelumnya tertunda akibat pandemi Covid-19.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.