Daurah Partai Masyumi di Asrama Haji Aceh Diikuti 21 Kabupaten/Kota Di Aceh

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Masyumi melaksanakan Daurah Dewan diikuti 92 peserta dari 22 kabupaten/kota Provinsi Aceh di Asrama Haji Banda Aceh.

Pelaksanaan Daurah dilaksanakan selama tiga hari yakni Jumat-Minggu (25-27 Maret 2022) di Asrama Haji Banda Aceh dan melalui Daurah mari kita rajut kembali kejayaan Masyumi di Aceh dan Masyumi dalam perjalanannya di Aceh tidak bisa dipisahkan dengan islam.

Prosesi kegiatan Daurah Jumat, 25 Maret 2022 malam Sabtu di Asrama Haji itu, sambutan pertama disampaikan Ketua Pertimbangan Daerah DPW Partai Masyumi Provinsi Aceh H Azwar Umri yang menyebut bahwa Partai Masyumi merupakan Partai berbasis Islam, sehingga menjadi simpatisan bagi umat Islam.

Sementara Prof Dr Darni M Daud MA mengatakan Partai Masyumi milik orang Islam dan harus menang di Aceh agar masyarakat menjadi sejahtera.

Foto : Situasi dan kondisi prosesi pelaksanaan Daurah Pertama Partai Masyumi di Aceh yang dilaksanakan di Asrama Haji Banda Aceh. (Istimewa)

Selain itu Ketua DPW Partai Masyumi Provinsi Aceh Prof Dr Darni M Daud MA, juga memperkenalkan semua pengurus DPW Partai Masyumi Provinsi Aceh, dari 21 Kabupaten/kota yang sudah berkibar di Aceh dan mengikuti Daurah.

Pak Darni M Daud menambahkan, Partai Masyumi memanggil umat islam sebab Masyumi adalah soko guru bagi seluruh generasi Islam untuk cinta tanah air.

Dengan adanya Daurah Partai Masyumi meraih kejayaannya sekaligus mementum meraih kemenangan bagi umat Islam.

Partai Masyumi bukanlah Partai Baru, dan bagi orang Aceh sudah cukup lama mengenalnya walaupun sekarang baru berkibar kembali di Aceh dalam berkiprah untuk mengembangkan dan menghidupkan kembali di seluruh Aceh dan Indonesia.

Ketua Umum DPP Partai Masyumi, Dr Ahmad Yani SH MH menjelaskan bahwa Partai Masyumi merupakan Partai umat Islam, dalam Pemilihan Umum nanti pada 2024 harus meraih kemenangan melalui Partai Masyumi di seluruh indonesia. Agar persoalan bangsa bisa diselesaikan oleh orang Islam itu sendiri.

Diharapkan, untuk mencapai simpati umat islam pengurus salah satu titik kepercayaan bagi kemenangan Partai Masyumi di sini, tambah Ahmad Yani didampingi TS Massa Djafar, Sekretaris Jenderal DPP Partai Masyumi, juga mengharapkan menjadi tolak ukur dari kemenangan Partai Masyumi di Provinsi Aceh.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat Daurah pertama Partai Masyumi dan kita doakan kejayaannya di Aceh, sebagai Partai umat Islam dalam ranah perpolitikan tanah air. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.