Danrem 073/Makutarama Serahkan Kursi Roda Dari Kasad Serta Santuni Anak Yatim Piatu

Kudus, beritaterbit.com – Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0722/Kudus, Jumat (22/4/2022).

Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0722/Kudus, Kasdim serta para Pa staf, bertempat di Desa Terban Rt. 1 Rw. Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Danrem mengatakan, suatu kehormatan bagi kami bisa hadir di tengah kegiatan ini, sehingga bisa bertemu dengan warga sekalian. Saya selaku Komandan Korem 073/Makutarama yang baru merasa bahagia, karena bisa hadir di sini dalam rangka penyerahan bantuan kursi roda dari bapak Kasad untuk Purn Serda Sunardi mantan anggota Denpal Pati serta memberian santunan anak yatim piatu.

Darem mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0722/Kudus atas terlaksananya acara penyerahan kursi roda kepada Purn Serda Sunardi.

“Semoga pemberian ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dan bisa membantu dan lebih mempermudah dalam kegiatan serta aktivitas sehari-harinya,” ucap Danrem.

“Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menambahkan, bahwa pemberian kursi roda dan santunan ini sebagai perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AD, khususnya Korem 073/Makutarama kepada warga masyarakat di Kabupaten Kudus,” tutup Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama, Bupati Kudus, Dandim 0722/Kudus, Kapolres Kudus serta Kapenrem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.