Ciptakan Lingkungan Sehat, Petugas dan WBP Laksanakan Kurve Wilayah Lapas Watampone

Bone, Beritaterbit.comPetugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Watampone melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Lapas Watampone Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut mencakup kegiatan pembersihan di lingkungan kantor meliputi area kamar/blok hunian, tempat MCK, drainase dan pencucian tempat sampah, Kamis (18/4/2024).

Kepala Lapas Watampone Sarifuddin Nakku berharap, kegiatan ini senantiasa dilakukan secara berkelanjutan dan menjadikan kegiatan ini menjadi sebuah kewajiban harian.

“Saya berharap kegiatan ini selalu dilaksanakan dan dilanjutkan setiap harinya. Lingkungan yang bersih dan asri akan menciptakan dampak positif dan lebih sehat yang bisa mewujudkan dan mendorong peningkatan kinerja petugas dan memberikan nuansa asri dan sehat di lingkungan blok hunian WBP,” ujar Sarifuddin Nakku.

Selain memberikan tampilan Lapas Watampone yang lebih asri, lingkungan yang bersih diharapkan juga dapat menciptakan suasana yang sehat yang dapat dirasakan oleh Petugas dan WBP Lapas Watampone.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.