Gubernur Bengkulu Cepat Tanggap, BBM Untuk Enggano Dipastikan Rabu Ini Dikirim

Cepat Tanggap, BBM Untuk Enggano Dipastikan Rabu Ini Dikirim

Bengkulu-beritaterbit.com Cepat terhadap Permasalahan Pulau Enggano Terkait Keterisoliran, Gubernur Bengkulu mengambil langkah cepat untuk mengirimkan BBM supaya Cepat terselesaikan,Selasa (10/2).

Hj.Yuliswani,SE,MM Asisten Perekonomian dan Adminitrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu melalui Pesan WhatsApp mengatakan Untuk pengiriman BBM pulau Enggano Akan dikirimkan Pada Hari Rabu langsung dari Padang Sumatera Barat.

“startstart pengisian Biosolar PLN 13.30 WIB Berangkat dr padang lgs ke enggano,”Ujar Yuliswani.

Lanjut Yuliswani menambahkan Untuk Kapal Tanker Pertamina Yang akan membawa BBM ke Enggano hari ini (Selasa,red) sudah mulai Pengisian tepatnya Pukul 13.30 WIB tadi.

“Itu kapal tanker pertamina yg bawa bbm itk enggano,HrHr ini pengisiannke tanker mulai jam 13.30 td, bsk rabu berangkat nyo”, Tambahnya Yuliswani.

Menurut Informasi terakhir dari Manager Pemasaran Sumbagsel Aji Anom, Kapal yang akan membawa BBM ke Pulau Enggano yakni Kapal Tangker SPOB Sumber Jaya 01 Milik Pertamina dan akan Berangkat dari Teluk Kabung Padang serta dipastikan akan tiba di Pulau Enggano Pada Hari Sabtu 15 Februari.

“sesuaisesuai hsl koordinasi terakhir kami pg ini dg Aji Anom Manajer pemasaran Sumbagsel, bahwa kapal yg akan membawa BBM ke Enggano adalah Kapal tangker SPOB Sumber Jaya 01 milik pertamina yg diberangkatkan dr Teluk Kabung Padang, pengisian minyak dilakukan mulai besok Selasa dan berangkat hr Rabu diperkirakan sampai di Enggano sabtu pagi tgl 15 feb, Ujar Sumber Media ini.

Berikut Rincian BBM yang akan di Kirimkan ke Pulau Enggano :

BioBio Solar pln 60 kl
SPBU Premium 55 kl
Mitan 5 kl
Bio Solar 10 kl
(Hg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.