BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ

Lahat, beritaterbit.com – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW 1442 H bertempat di Masjid Ar Rahman Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Minggu (15/3/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Anggota DPRD Kab. Lahat dari Partai PKB Andriansyah, jajaran OPD, Ketua NU Kab. Lahat, Ustad Multadi, Ustad Han Han, Kepala Desa Lebak Budi, Ketua BPD Lebak Budi, Dirut PDAM Lahat , Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua Baznas yang diwakili, serta masyarakat Desa Lebak Budi.

Pada peringatan isro mi’raj Nabi Muhammad SAW Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahanya menyampaikan, Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita dapat berkumpul dan bersilaturrahmi dalam rangka memperingati isro mi’raj , dimana Nabi Muhammad SAW mendapatkan printah dari Allah SWT yang terus diperingati, dalam memperingati isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 Hijriyah di Desa Lebak Budi, walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid-19, namun kita tetap mematuhi prokes kesehatan dengan menjalankan 3 M,” kata Cik Ujang.

Dan juga dalam peringatan isro mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang di laksanakan di Masjid Ar Rahman ini, nantinya kita bersama akan mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran dan mendengarkan Tausyiah yang akan di sampaikan oleh Ustad Munirul Huda.S.pdi, mengenai Peringatan Isro Mi’Raj Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Cik Ujang SH, menyampaikan nanti kita adakan jadwal untuk mengaji untuk anak anak muda sekarang, Pak Bupati niatnya supaya anak anak muda dapat memperdalam ilmu agama Islam” dan saya juga nantinya bila pulang ke dusun ini untuk turut belajar mengaji, gurunya sudah ada ustad multadi untuk mengajar disini, ustad multadi akan kesini semingu atau dua mingu sekali guna untuk mengajar masyarakat ataupun kaum muda Desa Lebak Budi, belajar membaca Qur’an yang nantinya kita pusatkan di Masjid Ar Rahman ini,” tutup Cik Ujang. (ltr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.