Bupati Gayo Lues,Resmikan Gedung Dua Lantai Milik Koperasi Cabang Tawar Sejuk

Banda aceh,Beritaterbit.com – H. Muhammad Amru Bupati Gayo lues meresmikan Gedung Kantor Cabang Koperasi Konsumen Wanita Tawar Sejuk yang dibangun berdekatan dipusat pasar terpadu Bustanus Salam Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. Sabtu, (12/02/2022)

Setelah Penguntingan pita dan Peresmikan gedung tersebut, Bupati Gayo Lues bersama Ketua Koperasi,di dampingi Camat Blangkejeren, Ketua PKK, Ketua BKMT, turut juga Kepala Dinas Kominfo, Kabid Koperasi dan UKM Disprindakop, dan para anggota Koperasi tawar sejuk lainnya sambil berjalan meninjou gedung tersebut.

Ir. Rusmiati Ketua Koperasi Tawar Sejuk bertindak langsung mengiring sebagai petunjuk arah jalan rombongan, dalam peninjouan bangunan gedung dua lantai.

Sebelumnya pada saat menyampaikan kata sambutannya Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, mengajak para anggota koperasi turut berperan aktif guna menyumbangkan, ide-ide,pikiran bagaimana semestinya agar terus berkembang Koperasi Tawar Sejuk. Yang telah mengharumkan nama Kabuparen Gayo Lues sebutnya,

H. M. Amru juga menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan selamat dan Suksess kepada Ir. Rusmiati atas prestasinya. 2 (dua) penghargaan nasional yang telah di “sabetnya”yaitu predikat wanita inspiratif dan srikandi Indonesia.puji Bupati.

Bupati Gayo lues juga menyanjung serta “mengApresiasi” organisasi koperasi Tawar Sejuk tersebut, yang mana Koperasi Tawar Sejuk, bukan hanya melayani anggota nya. Namun juga mampu memberikan pelayanan terhadap para usahawan,baik itu dalam memberikan pinjaman modal. Dan kerja sama dalam bentuk lainnya. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.