Bupati Eka Putra Himbau Seluruh Pemangku Kepentingan Hingga Parpol di Tanah Datar Agar Bersinergi dengan Pemda

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Masyarakat yang maju dan sejahtera tentunya menjadi idaman seluruh lapisan masyarakat di berbagai daerah, termasuk Tanah Datar. Maju dan sejahtera dalam Bidang Pendidikan, Pertanian, Sosial Ekonomi, Keagamaan, Pariwisata serta berbagai sektor kehidupan masyarakat lainnya.

Di tengah keterbatasan APBD Tanah Datar yang sebagian besar tersedot untuk belanja pegawai ditambah penanganan pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi, berbagai fenomena sosial seperti Narkoba, pergaulan bebas, LGBT, pengangguran sampai masalah kemiskinan tentu menjadi tanggungjawab semua, tidak hanya Pemerintah Daerah.

Terkait hal tersebut Bupati Tanah Datar Eka Putra menghimbau agar seluruh Pemangku Kepentingan hingga Jajaran Partai Politik (Parpol) yang ada di Tanah Datar khususnya agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan cita-cita Tanah Datar maju dan sejahtera.

Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri pelantikan 14 Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Tanah Datar, yamg menurut keterangan Humas Pemda Tanah Datar dala rilisnya hari ini digelar Minggu, 07 Maret 2021 kemaren di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

“Tantangan itu menjadi tugas kita bersama, kita semua harus bersinergi, kompak, bekerjasama dari seluruh masyarakat, pemangku kepentingan sampai pada partai politik,” kata Bupati Eka .

‘’Sesuai visi dan misi serta 10 program unggulan kami ke depan, tentunya bisa sejalan dengan program PKS yang sejak dulu memiliki political will yang kuat untuk memajukan pertanian dan Uasaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)’’ lanjutnya.

Eka Putra tambahkan “Sebagian besar program kami usung berhubungan dengan petani, UMKM dan lapangan pekerjaan, sehingga bisa dilihat ketika dikolaborasikan dengan PKS akan sangat baik dan bagus dalam mengatasi persoalan masyarakat Tanah Datar,” .

Sebagai Pimpinan Daerah, Eka Putra berharap dukungan dan kerjasama para tokoh politik dan elemen masyarakat lainnya.

“Mari kita bergandengan tangan, seayun selangkah membangun bangsa ini dari daerah kita Tanah Datar Luhak Nan Tuo. Perbedaan yang ada kita jadikan modal untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tukasnya.

Di Akhir sambutannya Bupati Eka Putra sampaikan ucapan dan ungkapan selamat kepada seluruh pengurus yang terpilih dan dilantik. “Selamat mengemban amanah yang diberikan, semoga PKS Tanah Datar semakin solid dan selalu memberiikan konstribusi yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara” pngkasnya.

Sementara itu sebelumnya ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil yang melantik secara resmi Pengurus DPC dan DPRA menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar.

“Terima kasih atas kehadiran pak Bupati Eka Putra yang muda dan energik, semoga ke depan dengan PKS juga mempunyai semangat yang sama bisa bersama membangun Tanah Datar,” ujarnya.

Adib Fadhil yang didampingi Sekretaris Andri Ashari S.Kom, M.Kom itu menambahkan, DPD PKS Tanah Datar siap bersinergi dengan Pemerintah Tanah Datar di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian.

“Kita menyadari bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri, makanya kita siap bersama Pemerintah Daerah, (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.