Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan ANBK Tingkat SD Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Tahun 2023

Asahan, beritaterbit.com – Bupati Asahan H. Surya BSc, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Asisten meninjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat SD di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Tahun 2023 di beberapa sekolah yang berada di Kabupaten Asahan, Senin (23/10/2023).

Di kesempatan tersebut Bupati Asahan H. Surya Bsc yang meninjau di UPTD 010086 Selawan mengatakan, ANBK merupakan program penilaian terhadap mutu setiap sekolah dan program kesetaraan pada jenjang pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap dari kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” harap Bupati.

Selaras dengan Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si yang berada di UPTD SDN 014686 Sidomulyo menyampaikan, bahwa tujuannya adalah untuk memastikan pelaksanaan ANBK berjalan dengan baik. Sekda juga berharap para peserta dapat mengikuti ANBK dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik pula.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono yang berada di UPTD SDN 015861 Bunut Sebrang. “Peninjauan dilakukan untuk memastikan tidak ada kendala dalam ANBK dilaksanakan sekolah,” ujar Buwono.

Penulis: Revanda

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.