Bhayangkara FC Masuk 8 Besar Libureng Cup III Bone

Bone, Beritaterbit.com – Turnamen Sepak Bola Libureng Cup III 2023 dalam putaran 16 besar Bhayangkara FC berhasil tumbangkan Labekka FC di Lapangan Camming Kelurahan Cempaga, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Jumat (10/02/2023).

Bhayangkara FC di bawah asuhan dari Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu Andi Aswan Anas tumbangkan Labekka dengan skor 4-0 tanpa balas.

Bhayangkara FC nomor punggung 26 Romario berhasil membobol gawang Labekka FC pada menit ke-21.

Lanjut menambahkan, gol pada menit 25 salah satu pemain Labekka melakukan pelanggaran di kotak penalti dan kembali Romario mencetak gol melalui penalti.

Hal itu membuka keunggulan 2-0 Tim Bhayangkara atas Labekka dan skor tersebut bertahan.

Wasit meniupkan pluit kedua, Bhayangkara langsung menekan pertahanan Labekka hingga pada menit 63 Pemain Labekka kembali melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Romario yang dijuluki eksekutor kembali menambah skor untuk Bhayangkara menjadi 3-0 melalui tendangan penalti, tidak lama kemudian Bhayangkara FC melalui shoot nomor punggung 7 Pahresi kembali merubah skor menjadi 4-0.

Labakka tidak mampu merubah skor hingga wasit meniup pluit panjang penanda pertandingan babak kedua berakhir dan Bhayangkara FC maju ke babak 8 besar.

Kemudian di babak 8 Besar nanti Bhayangkara FC akan bertemu dengan Latpur FC pada hari Kamis (16/02/2023) mendatang.

Manager Bhayangkara FC Iptu Andi Aswan Anas S.Sos. MH mengataka, kemenangan ini tidak lepas dari kerjasama tim dan akan menfokuskan untuk pertandingan berikutnya.

“Selama delapan bulan itu Tim Bhayangkara selalu latihan bersama dan main bersama, kekompakan tim adalah kunci kemenangan kita hari ini,” jelas Kanit Regident.

Dalam pertandingan berikutnya akan menerapkan pola menyerang dan berharap anak-anak tim Bhayangkara FC agar tetap fokus.

Lanjut ditambahkan Pelatih Bhayangkara FC A. Rizal menuturkan hal yang sama, bermain dengan fokus menjalankan organisasi dalam lapangan.

“Pada intinya kebersamaan tim dan semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dipertandingan berikutnya, kemenangan hari ini kami belum bisa puas sepenuhnya karena masih ada rintangan berikutnya yang harus kita lalui bersama,” terang pelatih Bhayangkara FC.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.