Bhabinkamtibmas dan Polsek Lebong Selatan Santuni Warga Kurang Mampu

 

Lebong,Beritaterbit.com– Dalam rangka mensukseskan kegiatan Bhabinkamtibmas peduli, jajaran Polsek Lebong selatan memeberikan santunan kepada warga kurang mampu. Santunan yang diberikan berupa sembako yang bersumber dari sumbangan sukarela seluruh anggota Polsek.

Kapolsek, Iptu L Naibaho, SH beserta anggota menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga Kelurahan Taba Anyar, Hamsah. Penyerahan bantuan juga dihadiri Ketua RT 1, RT 4 dan sejumlah warga yang turut hadir.

”Giat Bhabin Peduli dilaksanakan setiap bulan. Anggota bhabinkamtibmas mendata orang yang kurang mampu setiap desa dan kelurahan. Dan bantuan yang diberikan nantinya bergilir,” kata Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho, SH dilansir portal bengkulu.com, Rabu (30/1)

Usai menerima bantuan, Hamsah menghaturkan banyak terimakasih atas apa yang diberikan jajaran Polsek Lebong Selatan. Ia mengapreasiasi program bahbin peduli warga kurang mampu.

“Terima kasih kepada pihak Polsek Lebong Selatan melalui program giat peduli telah memberikan bantuan. Semoga program ini bisa berlanjut dan terus membantu masyarakat yang ada di wilayahnya,” pungkasnya diamini Ketua RT. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.