Besok, Musda DPD II Golkar Bengkulu Utara dan Seluma Dilaksanakan Di DPD I Golkar Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Pelaksanaan Musda DPD II kali ini berbeda dari Pelaksanaan Musda DPD II sebelumnya, dimana biasanya pelaksanaan Musda tersebut dilaksanakan di tempat masing-masing.

Menurut Kominfo Partai Golkar yang juga Plt. Bengkulu Utara Zulkarnain Kaka Jodho, mengatakan memang benar ada perubahan pelaksanaan Musda DPD II.

“Besok, Selasa (04/08/2020) Musda DPD II di selenggarakan di DPD I sesuai kesepakatan DPD I dan dilanjutkan dengan DPD II.” Jelas Kaka Jodho

Kaka jodho melanjutkan ada dua DPD II yang akan melaksanakan Musda esok hari.

“Pukul 08.00 s.d 12.00 siang pelaksanaan Musda DPD II Bengkulu utara dan akan dilanjutkan dengan Musda DPD II Kabupaten Seluma pukul 13.00 s.d selesai.” Lanjut Kaka Jodho.

Menurut Kaka Jodho, Juhaili yang juga Waka I DPRD Bengkulu Utara merupakan calon kuat Ketua DPD II Bengkulu Utara.

“Juhaili Waka 1 DPRD BU Semangat Maju Setelah Mendapat Dukungan Selain PK Dan Ormas Partai GOLKAR, yang lebih penting lagi dukungan moril dari jauh hari yaitu tokoh Rejang Yang Juga Sesepuh Partai Golkar Yaitu Datuk H. Azadin Harun beberapa waktu yang lalu di kediamannya di Arga Makmur.” Lanjut Kaka Jodho.

Bentuk keseriusan beliau (Juahili – red), tambah Kaka Jodho, calon kuat Ketua DPD II ini pun menemui beberapa tokoh yang ada di Bengkulu Utara.

“Sebagai Pembina Partai Politik Bengkulu Utara Juhaili juga meminta restu dengan Bupati Bengkulu Utara Pak Mi’an sebagai tradisi ketimuran.” Tutup Kaka Jodho. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.