Bakesbangpol Bone Rapat Koordinasi Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2023

Bone, beritaterbit.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) bersama Forkopimda dan Forkopimcam menggelar rapat koordinasi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menjelang tahun baru 2023 di Hotel Novena Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin (26/12/2022).

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi membuka acara dan sambutan menuturkan, kesiapan dan kesiagaan adalah kunci menangkal yang kita tidak inginkan terjadi dalam memasuki tahun baru, ujar A. Fahsar.

Lanjut A.Fahsar masih menghimbau tentang covid agar tetap masyarakat mengantisipasi dalam rangka malam tahun baru dan menjaga sinergi dan komitmen demi kamtibmas daerah kita.

“Acara tetap dalam pantauan pada malam tahun baru,untuk dalam kota kita melaksanakan zikir bersama menyambut tahun baru agar menjadi berkah,” tuturnya.

“Yang tidak kalah penting mengenai cuaca ekstrim tetap terpantau dan mencermati semua OPD, Camat, Kapolsek serta Danramil tetap siap siaga dalam 24 jam dan terlaporkan,” tegasnya.

Selain itu Bupati Bone mengungkap, dalam pelunasan PBB tahun 2022 ada 6 kecamatan di Kabupaten Bone belum pelunasan padahal ini menyangkut PAD Bone yakni Kecamatan Tellu Siattinge, Cina, Lapri, Ajangale, Cenrana, Ulaweng.

Sementara Kepala Badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bone Dr. H. A. Sumardi mengatakan, “Rapat koordinasi bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas demi terwujudnya visi dan misi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” terang A. Sumardi. (Arur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.