Ayo Lawan Pandemi Ala Kapolres Kaur

Bengkulu-Kaur Walaupun dalam kondisi Pandemi seperti yang terjadi saat ini, akan tetapi penegakan hukum dan keadilan pun tetap dilakukan secara maksimal, dibalik itu tentunya prosedur jalannya proses penegakan hukum tetap dilakukan dengan cara mengikuti prosedur Protokol Kesehatan.

“Kami dari pihak kepolisian tetap mematuhi protokol kesehatan dalam bertugas, dalam aktifitas apapun baik dikantor maupun dilapangan kita tetap menggunakan masker dan mengikuti prosedur tata cara kerja disaat pandemi, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Kapolri, karena peran Polri tidak hanya melindungi masyarakat dari tindakan kriminal, akan tetapi ikut menjaga keselamatan masyarakat dari bahaya Pandemi Covid-19”. Kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Selasa (20/10).

Ditambahkan Kapolres ini, dalam mengatasi penyebaran Covid-19 ini, sangat dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat, karena Covid-19 ini bisa dihentikan penyebarannya apabila masyarakat mematuhi seluruh protokol kesehatan, seperti mencuci tangan sebelum menyentuh bagian wajah, menjaga jarak, selalu menggunakan masker, dan tentunya tetap mengedepankan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan memakan makanan yang bergizi.

“Dengan menerapkan pola hidup sehat, tentunya akan meningkatkan imunitas pada tubuh kita, dengan memiliki imunitas yang baik maka kita tidak akan mudah terpapar Covid-19”. Ujar Kapolres Kaur yang masih tergolong muda ini. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.