Ayo Ikuti Bhayangkara Mural Festival 2021! Intip Tanggal Daftarnya

BENGKULU,beritaterbit.com – Bertepatan dengan HUT ke-54 Provinsi Bengkulu, Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu menggelar Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Mapolda Bengkulu pada 30 Oktober sampai 1 November 2021.
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan tema kegiatan tersebut adalah “Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Penyampaian Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19” dengan lima subtema. Kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan berbagai komunitas dan pegiat mural kedalam budaya mural Indonesia, sehingga melalui kegiatan ini komunitas dan pegiat bisa mempresentasikan karya mereka ke panggung yang berbeda.
“Lomba yang diselenggarakan oleh Polda Bengkulu ini sebagai turunan Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri,” ungkapnya.

Untuk menyemarakkan kegiatan ini, Ia mengajak generasi muda yang mempunyai hobi dan bakat di bidang mural agar segera mendaftarkan diri karena pendaftaran sudah di buka hingga 17 Oktober mendatang. Lomba tersebut diselenggarakan secara gratis dengan total hadiah puluhan juta rupiah bagi peserta yang ikut berpartispasi.
Peserta dapat mendaftar dengan melampirkan desain gambar yang akan dimuralkan dengan format pdf dalam satuan pixel maksimal 2.500 pixel ke email rborganizer69@gmail.com dengan mencantumkan nama serta identitas pendukung.

“Karya yang diikutsertakan bersifat original dan belum pernah dipublikasikan dalam kegiatan lain, peserta dapat dikategorikan berkelompok dengan jumlah maksimal 2 orang,” tambahnya.

Nantinya lima desain gambar akan dipilih untuk mengikuti kurasi di Jakarta, untuk menentukan 1 desain yang akan menggambar langsung di Mabes Polri mewakili Polda Bengkulu.
Kabid Humas juga mengajak seluruh masyarakat terkhusus para penggiat seni untuk ikut berpartispasi dalam Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu.

 

Sumber : Tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.