Anggota Koramil 08/Kedungtuban Melaksanakan Pendampingan Vaksin Kepada Seluruh Pejabat Struktural Kecamatan Kedungtuban

Kedungtuban, beritaterbit.com – Anggota Koramil melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap pejabat struktural se-Kecamatan Kedungtuban yang bertempat di Puskesmas Kedungtuban pada hari Rabu (24/2/21). 

Acara vaksinasi tersebut dihadiri Camat Kedungtuban Martono S.Sos, M.Si, Sekcam Kedungtuban Tulus Sunarko S.Sos , seluruh kades dan perangkat masing-masing desa 2 orang se-Kecamatan Kedungtuban. Dengan jumlah 36 vaksin yang akan disuntik ke seluruh pejabat struktural se-Kecamatan Kedungtuban. 

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid-19 supaya menjadi gambaran masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Karena vaksin sinovac berguna untuk menjaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Camat Kedungtuban menuturkan bahwa “Seluruh pejabat struktural agar menjadi contoh bagi warganya bahwa vaksin sinovac tidak berbahaya yang selama ini ditakutkan para seluruh warga dan dapat berguna untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,” imbuhnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.