Anggota DPRD Kota Blitar Yohan Tri Waluyo, Hadiri Pembukaan Posko Relawan Satrio Keren di Balapan

Kota Blitar, BERITATERBIT.COM – Posko pemenangan “Satrio Keren” terus bertambah seiring dengan semakin dekatnya Pilkada Kota Blitar yang akan berlangsung pada desember 2020 mendatang. Hal serupa juga dilakukan di wilayah Balapan Rt 0, Rw 014 Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, pada sabtu malam (15/08/2020).

Pada acara peresmian Posko tersebut, selain dihadiri oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar, juga hadir Yohan Tri Waluyo, anggota DPRD Kota Blitar, yang dua periode berturut-turut menjabat dan maju dari partai Gerindra dan menjadi wakil rakyat Kota Blitar.

Yohan Tri Waluyo menyampaikan, selain mendampingi Pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario, kehadirannya juga ingin meyakinkan masyarakat Balapan bahwa, inilah pasangan yang terbaik untuk rakyat Kota Blitar. Selain sudah teruji kinerjanya, Santoso juga sudah banyak berbuat untuk membantu masyarakat Kota Blitar di masa Pandemi,dengan meluncurkan dan menyalurkan program bantuan dari pusat ke masyarakat Kota Blitar selama ini.

“Sedangkan Tjutjuk Sunario adalah merupakan seorang kader terbaik dari Gerindra, yang sudah berpengalaman dan juga sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur,” papar Yohan Tri Waluyo.

Sementara itu Calon Walikota Blitar, Santoso kepada awak media menyampaikan, bahwa relawan-relawan “Satrio Keren” semuanya sangat luar biasa.

“Ini menandakan bahwa mereka siap untuk mendukung kemenangan Satrio Keren pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Dan semoga ini adalah bukti awal, bahwa mereka betul-betul sangat intens sebagai relawan-relawan PDIP sejati yang siap memenangkan Satrio Keren,” ungkapnya.

Santoso juga menambahkan bahwa selanjutnya pihaknya akan melakukan Deklarasi dan mengumpulkan para relawan untuk dilakukan pembekalan kepada para telawan-relawan yang sudah terbentuk.

Sedangkan calon Wakli Walikota Blitar dari partai Gerindra Tjutjuk Sunario mengatakan, bahwa dirinya mempunyai program untuk menyentuh sampai tingkat RT, agar setiap (rt) setiap tahun nanti akan di anggarkan 50 juta dari APBD, tetapi tidak gelondongan bentuknya, namun begitu nantinya harus ada proposal, pendampingan dan tentunya di awasi dengan baik.

” Untuk kearifan lokal, nanti masing-masing RT tetap bisa di berdayakan. Misalnya untuk meningkatkan UMKM di tingkat RT, juga untuk meningkatkan sarana dan prasarana guna kegiatan olahraga di Tingkat RT. Dan untuk Karang Taruna atau untuk kemajuan RT masing masing. Dengan jumlah RT 651 yang ada di Kota Blitar, saya rasa kalau pertahun 50 juta itu total 32,5 Milyar, saya rasa itu cukup sedangkan APBD Kota Blitar sendiri saat ini 1 triliun,” pungkas Tjutjuk. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.