Aminudin, Pimred Teropong Publik Asal Bengkulu Ikuti Cabor Atletik Lari 3 KM Porwanas ke-XIII di Kota Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Aminudin atau sapaan akrabnya Ameng yang juga merupakan pimpinan redaksi (Pimred) teropongpublik.co.id turun pada perlombaan cabang olahraga (Cabor) atletik lari jarak 3000 meter pada Porwanas ke XIII tahun 2022 di Kota Malang Jawa Timur.

Sebanyak 44 atlet dan official akan berlaga pada Powarnas ke XIII tahun 2022 di Malang Jawa Timur. Bengkulu akan mengikuti 6 cabang olahraga. Salah satunya adalah Ameng yang akan bertanding pada cabor atletik lari jarak 3000 meter.

Porwanas Jatim cukup banyak menghadirkan tamu undangan. Ada sebanyak 2.200 atlet dan official hadir di lokasi Porwanas di Malang Raya untuk mengikuti pertandingan 10 cabang olahraga.

Pada Porwanas di Malang Tahun 2022 ini, untuk cabor lari selanjutnya ada Febri Arianto dengan kategori lari jarak 3000 meter kemudian Riuslan dengan kategori lari jarak 3000 meter terakhir ada Alpinda Nopra mengikuti kategori lari jarak 5000 meter.

Mohon doa masyarakat Bengkulu secara umum agar atlet Porwanas Kontingen Bengkulu mampu menunjukan permainan terbaik dan menyumbang medali untuk Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.