Koramil 423-04/Putri Hijau Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI ke SMA/SMK

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Hampir seluruh sekolah tingkatan SMA/SMK didatangi oleh jajaran Babinsa Koramil 423-04/Putri Hijau. Kedatangan anggota TNI AD ke sekolah ini, untuk mensosialisasikan sekaligus mengajak seluruh golongan pelajar baik perempuan maupun laki-laki di masing-masing sekolah untuk bergabung menjadi prajurit TNI AD.

Diakui Dandim 0423 BU, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S. Sos melalui Danramil Putri Hijau, Kap Inf Cipto Semedi, institusi TNI AD kembali membuka peluang bagi generasi muda atau putra-putri terbaik daerah untuk bergabung menjadi prajurit TNI AD.

Kata Danramil, saat ini telah dibuka penerimaan Tamtama PK TNI AD gelombang I Tahun 2021 yang akan dibuka mulai tanggal 25 Februari sampai 5
Maret. Danramil menginginkan, kesempatan terbuka ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh kalangan generasi bangsa yang ingin mengabdikan diri kepada negara.

“Peluang penerimaan prajurit TNI AD jalur Tamtama akan segera dibuka. Kami berharap kepada adik-adik baik putra maupun putri, yang ada di masing-masing
sekolah bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung dan menjadi prajurit TNI AD,” ajak Danramil, saat menyampaikan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD di SMKN 04 BU Putri Hijau.

Diakui Danramil, bagi pelajar yang berminat untuk mendaftarkan dirinya sebagai prajurit TNI AD melakui kesempatan ini. Diminta untuk segera menyiapkan diri dari sisi adminitrasi maupun kesehatan jasmani dan rohani. Selanjutnya, kata Danramil, informasi terkait tahapan pendaftaran
prajurit TNI AD ini. Dapat di akses oleh para pelajar melalui peran setiap Babinsa yang ada di desa atau mendatangi langsung kantor Koramil.

“Bagi yang berminat silahkan persiapkan diri. Selanjutnya menyoal informasi terkait tahapan pendaftaran bisa di akses lewat peran Babinsa di desa atau mendatangi langsung kantor Koramil Putri Hijau”
imbuhnya.

Lebih jauh Danramil, menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar tidak mempercayai setiap informasi terkait penerimaan prajurit TNI AD yang
bersifat tidak resmi.

Jangan sampai, kata Danramil, kesempatan penerimaan prajurit TNI AD, ini
dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab dan menimbulkan korban.

Setiap informasi terkait penerimaan prajurit bisa diakses langsung atau tanyakan kepada kami di Koramil. Jangan sampai kesempatan ini dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab dan bisa menimbulkan korban yang merasa dirugikan.

Sekali lagi, peluang ini sangat terbuka bagi seluruh putra-putri daerah yang berminat menjadi prajurit TNI AD dan jangan sampai dilewatkan. Karena hari ini tidak sedikit putra-putri terbaik dari daerah kita yang
telah lolos dan bergabung menjadi bagian prajurit TNI pada kesempatan sebelumnya,” demikian Danramil. (rilis Radar Utara).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.