Ikut Cegah Corona, PKS Semprot Masjid

Aceh Timur, beritaterbit com – Setelah dibentuk Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 PKS Aceh Timur, hari ini Sabtu (28/03/2020) Satgas melakukan debut perdananya yaitu melakukan penyemprotan di masjid-masjid, “kita fokus ke masjid yang di seputar jalan lintas Banda Aceh Medan”.

Ketua Satgas COVID-19, Nasrul Hadi S.Pd menyebutkan setelah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Kabupaten Aceh Timur kemarin, hari ini kami mengadakan Penyemprotan Perdana di ruang-ruang Publik, khusus nya di Masjid-masjid. Hari ini kita mulai di Masjid Seuneubok Muku Peudawa.

“Kegiatan hari ini melibatkan setidaknya 20 Relawan, termasuk salah satunya Anggota DPRK Aceh Timur M. Nawawi, Amd bahkan Bang Nawi langsung yang lakukan penyemprotan,” sebut Nasrul.

Ketua DPD PKS Aceh Timur, Tgk. Mustafa MY Tiba mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami ikut dalam Penanganan Virus Corona. Sebagaimana arahan Bupati Aceh Timur agar semua pihak dapat terlibat aktif mengambil perannya masing dalam upaya percepatan penanganan Wabah Ini.

Ini ikhtiar kecil yang dapat kami lakukan sebagai Partai Politik. sembari saya mengajak kita semua untuk terus berdoa, memohon kepada Allah swt agar Allah angkat wabah ini dari negeri kita tercinta Amin ya Rab. (Dd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.