Disdukcapil Mura Layani 10 Orang Masyarakat

Musi Rawas, beritaterbit.com – Mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk menyukseskan Pilkada dan Pileg dan Pilpres, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) terhitung minggu pertama Bulan Juni 2018, tetap membuka pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) setiap hari Sabtu.

Kepala Disdukcapil Mura, Y Mori,SH mengungkapkan pelayanan yang pertama kali dilaksanakkan, Sabtu, (02/06/2018), kata Y Mori pihaknya menerima layanan sebanyak 10 orang masyarakat yang datang ke Disdukcapil Mura untuk melaksanakan pembuatan Adminduk, masih minimnya pelayanan dimungkinkan karena masyarakat belum sepenuhnya mengetahui informasi ini.

Dikatakan Y Mori, Pelayanaan Adminduk ini terdiri atas pelayanan kartu keluarga, perekaman dan penerbitan KTP-Elektronik, pelayanan pindah/datang penduduk, pelayanan akta kelahiran dan akta pencatatan sipil lainnya.

Pelayanan dibuka dari pukul 08.00 wib hingga pukul 13.00 wib, namun khusus pada saat cuti bersama Idul Fitri 149 H pelayanan akan diliburkan dan setelah itu akan kembali dibuka.

Pelayanan di hari libur ini, kata Y Mori merupakan tindak lanjut rapat koordinasi kependudukan di Jakarta beberapa waktu lalu untuk menyukseskan Pilkada, Pileg dan Pilpres, diharapkan dengan dibukanya layanan setiap hari sabtu ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik.

Diketahui untuk hari kerja yang diberlakukan di Pemkab Mura selama lima hari terhitung dari hari Senin sampai jum’ad.(Herdiànto/Kmf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.