Laju AFBK Asahan Terhenti di 8 Besar GC AAFI Nasional

Asahan, beritaterbit.com – Academy Futsal Binaprestasi Kisaran (AFBK) U16 salah satu tim futsal asal Asahan yang mewakili Sumatera Utara terhenti dibabak 8 besar Grand Champion (GC) Asosiasi Akademi Futsal Indonesia ( AAFI) tingkat Nasional di Jakarta, Rabu (6/11/2019)

Pupus sudah harapan AFBK Asahan yang menargetkan posisi puncak di GC AAFI Nasional setelah di babak 8 besar dikandaskan Satria Lorenz FA tim futsal asal Kebumen Jawa Tengah melalui drama adu finalti (3:2) setelah sebelumnya bermain sengit dengan skor (2:2).

Melalui pesan medsos WA pelatih AFBK Muhammad Iqbal Manurung kepada BeritaTerbit.com mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang terlibat di GC AAFI Nasional.

Iqbal juga mengucapkan terimakasih kepada AAFI Regional Asahan,AAFI Sumut,KONI Asahan, Disporapar Asahan, pengurus Kerukunan Keluarga Kisaran ( K3) dan elemen lain yg suda mensuport AFBK sampai bisa duduk di 8 besar GC AAFI Nasional.

Kepada manager AFBK Iqbal juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan kepedulian manager selama Liga AFFI musim 2018-2019.

“Salut saya kepada adek adek yang telah berjuang di kancah Nasional, kepada manager AFBK mungkin ini kado perpisahan yang terindah, mohon maaf belum bisa ngasi yg terbaik,” ujar Iqbal.

Ditempat terpisah ketua AAFI Regional Asahan Mr Beni merasa kecewa karena harus terhenti di 8 besar.

“Tapi sudahlah bukankah disetiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, mungkin dewi Fortuna belum berpihak ke AFBK. AFBK harus tetap semangat, jadikan pelajaran untuk tahun depan yg lebih baik lagi. Perjuangan yang luar biasa sudah kalian tunjukan.Bravo produk AAFI salam pembinaan,” kata Beni mengakhiri. (Azhar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.