Hendri Satrio S.Sos Bagi-bagi Al-Qur’an dan Iqro

Seluma, Beritaterbit.com– Hendri Satrio S.Sos kembali lakukan gerakan sosial keagamaan dengan membagikan sejumlah Al-Qur’an dan Iqro kepada anak-anak Taman Pendidikan/Pengajian Al-Qur’an (TPA) dalam lingkup Kabupaten Seluma.

Terlihat beberapa waktu yang lalu Hendri Satrio S.Sos bersama teman-temannya mendatangi Taman Pendidikan/Pengajian Al-Qur’an (TPA) di beberapa desa yang ada di Kabupaten Seluma seperti Desa Pasar Seluma, Desa Padang Genting, Desa Tanjung Seru, Desa Rawasari dan Kelurahan Talang Dantuk. Langsung membagikan Al-Qur’an dan Iqro kepada anak-anak yang sedang belajar mengaji di TPA tersebut.

Hendri Satrio berharap, dengan bantuan atau sumbangan berupa Al-Qur’an dan Iqro kepada anak-anak peserta mengaji tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, “Semoga mereka setelah mendapat Al-Qur’an dan Iqro baru dapat mempercepat penghapalannya dan menjadi hafiz dan hafiza kelak,” jelasnya.

Menurut Hendri Satrio, anak-anak adalah harapan bersama generasi emas Indonesia harus tahan ditengah gempuran globalisasi dan perubahan zaman. “Perkembangan diluar sana sangat keras, anak-anak sebagai kunci masa depan harus diselamatkan, semoga dengan Al-Qur’an dan Iqro menambah semangat adik-adik untuk mendalami agama,” tutupnya.

Sementara itu anak-anak yang mendapatkan bantuan Al-Qur’an dan Iqro tampak gembira sekali, “Terima kasih kepada kakak Hendri Satrio, kakak orang baik sekali telah menggantikan Al-Qur’an kami yang sudah mulai tua dan rusak,” ujar salah seorang anak sembari cium tangan Hendri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.