Sebagai Camat Basse Sangtampe Utara,Riting SH,MH Memimpin Apel Pagi Dihari Pertama Kerja

Luwu,Sulsel/beritaterbit.com – Hari pertama kerja sebagai camat Basse Sangtampe Utara Riting SH MH memimpin apel pagi dihalaman kantor Kecamatan Basse Sangtampe Utara dihadiri jajaran pemenritahan Kecamatan Basse Sangtampe Utara (3/1/2022).

Riting, SH. MH dalam arahannya menyampaikan agar para pegawai mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Apel pagi ini dihadiri oleh, Sekcam, dan Para aparat kecamatan Basse Sangtampe Utara Kasi/Kasubag, dan pegawai tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Kepada seluruh staf, harus bekerja secara profesional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Basse Sangtampe Utara dan mengutamakan kerja yang ikhlas dan disiplin.”

Riting, SH. MH juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Luwu yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk mengemban tugas yang baik dan bermartabat.

Menurut Riting sebagai camat Basse Sangtampe Utara menjalankan tugas dan tanggungjawab di Kecamatan Basse Sangtampe Utara ini dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kecamatan Basse Sangtampe Utara sesuai dengan visi dan misi bupati kabupaten Luwu,” tutup Riting

Laporan : Ana
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.