Kita Memang Beda dengan Singapura

Ketika muncul pemberitaan tentang Singapura berdamai dengan Covid karena menurut mereka, kemungkinan sakit parah akibat flu sangat rendah, sehingga bisa tetap beraktivitas, tentunya dengan syarat sudah melakukan vaksinasi.

Kita lalu bersikap sinis dan mengatakan jangan samakan Indonesia dengan Singapura. Singapora kecil penduduknya sedikit sedangkan Indonesia sangat luas penduduknya ratusan juta.

Tapi setidaknya kita bisa mengambil pelajaran dari negara orang. Masing-masing diri cobalah berhenti mengakses, membaca, men-share tentang Covid. Berusaha lah men share kan berita tentang motivasi hidup sehat. Motivasi ibadah, memakmurkan masjid, motivasi dan semangat berkurban. Disamping memang akan memberi motivasi untuk lebih baik juga otak kita tidak terkuras memikirkan hal negatif tentang Covid dan akibatnya imun kita turun dan kita semakin stress. Hidup ini singkat. Jadikan sisa hidup ini untuk beribadah dan jangan pernah lewatkan hitungan per detiknya kecuali selalu bahagia dan ingat kebesaran Allah yang telah menjaga kita setiap saat sepanjang hidup dan hingga kelak di akhirat. Yakinlah, kita akan selalu sehat. Insha Allah..(Salam UJH)

Pagar Dewa, 18072021
(Pesan Harian UJH edisi Ahad 18 Juli 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.