Dikabarkan Hilang, Akhirnya Rektor Unihaz Temukan Hasyuni

BENGKULU, beritaterbit.com – Setelah beberapa hari dikabarkan hilang. Akhirnya, Hasyuni (26), kembali ke rumah Kamis pagi (8/2/2018) sekitar pukul 06.00 Wib.

Menurut informasi dari keluarganya melalui WhatApp, Hasyuni, pulang dalam keadaan selamat dan tidak terjadi apa-apa.

Kronologis ditemukannya Hasyuni, sekitar pukul 04.00 WIB tadi, Hasyuni menggedor pintu Masjid Jami’ di jalan Suprapto Bengkulu, setelah dibuka oleh penjaga masjid, Hasyuni langsung lari masuk bersembunyi di dalam masjid, orang-orang yang pada saat itu ingin menunaikan shalat subuh mencoba berkomunikasi dengan Hasyuni, tetapi gagal.

Rektor UNIHAZ, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si yang pada saat itu ikut shalat Subuh, teringat nomor handphone yang telah disebar melalui WhatApp dan Facebook langsung menghubungi keluarganya. Alhasil, keluarga Hasyuni langsung berangkat menuju Masjid Jami’ menggunakan sepeda motor.

Sampai berita ini diterbitkan, Hasyuni, belum bisa dikonfirmasi kemana dia pergi dari rumah beberapa hari ini. Sehingga, membuat keluarga dan kerabat khawatir akan kesehatannya.

Apalagi setelah muncul kabar bahwa hilangannya siswi SMA 4 kota bengkulu dibunuh oleh kerabatnya sendiri, membuat keluarga Hasyuni semakin cemas tentang keberadaannya,

Hasyuni kesehariannya adalah seorang guru private yang mengajar di rumah, sebelum kejadian Hasyuni pamit mau pergi mengajar.

Tetapi, sampai larut malam Hasyuni belum juga kembali kerumah dan pihak keluarga terus melakukan pencarian dan akhirnya Hasyuni pulang dengan keadaan selamat.(005)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.