Zulkarnain Kaka Jodho: Dukung Kebijakan Kota, Asal Tertibkan Kebersihan Dan Penataan Warung Jualan

Bengkulu, beritaterbit.com – Politisi Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho mengapresiasi semua kebijakan Pemkot tentang pariwisata Pantai Panjang yang menjadi salah satu Ikon Provinsi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu. 

Tiada henti polemik tentang Pantai Panjang soal pengelolaan, menurut saya tidak penting siapa yang mengolah yang terpenting adalah Pantai Panjang sebagai Ikon yang menjadi tujuan wisata baik domestik maupun mancanegara.

“Kalau rasa memiliki ayo sama-sama bagi tugas, contoh pemecah gelombang dan jalan, ya Provinsi lah yang memperhatikan. Lampu jalan, ya Pemkot lah yang memperhatikan, soal bangunan dan peruntunkannya ayo duduk satu meja runding untuk solusi, kaitan Kota Hadist itupun bagus kita dukung tapi ingat nilai-nilai Kebhinekaan toleransi tetap di Kedepankan karna Indonesia khususnya Bengkulu didirikan berdasarkan kesekepakatan. Kalaupun soal cafe dan warem tugas kita bersama sifatnya menghimbau untuk kembali ke jalan yang benar karena setiap manusia pasti mengalami proses kehidupan menuju suatu kebahagiaan menuju Ukhrawi,” tutup Bang Zul. (zkk)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.