Resmikan Hotel Cordela Inn, Wawako : Ini Bukti Kota Bengkulu Berkembang Maju

Bengkulu,Beritaterbit.com – Bertambahnya penginapan Hotel di Kota Bengkulu membuktikan bahwa Kota Bengkulu sudah berkembang maju pesat, ini sebagai bukti bahwa para investor mau berinvestasi di Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat meresmikan Hotel Cordela Inn di Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara, Kamis (10/10/2019)

“Hari ini kita resmikan Hotel Cordela Inn, salah satu hotel berkelas yang punya nama baik. Peresmian hotel ini adalah bukti bahwa Kota Bengkulu berkembang maju sehingga menarik para investor untuk berinvestasi,” kata Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Ia juga menerangkan bahwa hotel Cordela Inn ini berdiri dikawasan premium Pusat Kota Bengkulu.

“Salah satu keunggulan Hotel Cordela Inn ini adalah hotel ini berdiri dikawasan premium Kota Bengkulu. Kalau di Jakarta mungkin kawasan Thamrin dan Sudirman,” tambah Dedy.

Dedy juga berharap dengan diresmikannya Hotel Cordela Inn ini dapat menambah pilihan masyarakat untuk menginap di hotel yang berkelas.

“Saya berharap dengan diresmikannya Hotel Cordela Inn ini dapat menambah pilihan dan koleksi masyarakat untuk menginap di Hotel yang berkelas,” tutupnya.

Untuk diketahui, Hotel Cordela Inn yang baru diresmikan berada di kawasan pusat kota Kelurahan Tengah Padang berjumlahkan 43 kamar dengan fasilitas lengkap. (Rilis/MC Kota Bengkulu).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.