Polri dan TNI AL Jalin Kekompakan Dengan Olahraga Bersama

Asahan, beritaterbit.com – Olahraga bersama POLRI dan TNI AL yang dilaksanakan di lapangan Alif futsal jalan HM Nur kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (24/1/2020).

Peserta Olah Raga Bersama Di Pimpin oleh Dan Lanal Letkol L. (P) Dafris bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira.yang di Ikuti oleh Personil TNI AL dan Personil Polres Tanjungbalai yang berjumlah sekitar 100 Orang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan kepada peserta Olahraga bersama POLRI TNI AL sangat penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas, juga dapat memupuk rasa kebersamaan yang ada di Kota Tanjungbalai dan dapat menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

“Dengan berolah raga bersama TNI AL dan Personil Polres dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara POLRI dan TNI AL sebagai garda terdepan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tanjung Balai serta Soliditas dan Sinergitas tetap terjalin dengan baik,” ujar perwira dengan dua melati dipundaknya.

Adapun olahraga bersama TNI AL dan personil Polres Tanjungbalai berupa pertandingan Futsal. (Azhar Nasution)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.