Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Jika Benar Inisial Y Melakukan Penganiayaan Ke Peksos, TKP Desa Tadoy I, “Amankan”.

Gambar ilustrasi

Sulut, beritaterbit.com – Seorang lelaki bernama Arifin Dilapanga mengadu ke Perkumpulan Maesa’an Waya Maleo Lovers Sulut, organisasi pelopor kamtibmas, dengan tempat kejadian perkara (TKP) Desa Tadoy Kecamatan Bolaang Mongondow, minggu 11/10/2020.

Kapolsek Bolaang IPTU SUGIYANTO.dan BABINSA langsung ke TKP

Arifin Dilapanga seorang relawan Pekerja Sosial dengan tugas pendamping covid – 19,di sebut Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan (TKSK)  Bolaang Timur.

Menurut pelapor sekitar pukul 18 : 30 sore menjelang malam dihari minggu seorang berinisial YD masuk dalam rumah korban Arifin, kemudian langsung memukul Arifin memakai batu namun sempat menghindar dan dengan susulan meyerang kaki dan tangan inisial YD melakukan penganiayaan kepada Arifin warga Desa Tadoy ungkapnya.

Di ketahui Arifin Dilapanga keadaan syok atau terauma saat di wawancarai lewat telepon sheluler oleh awak media dengan ungkapan, “kita kasiang tako di muka pa kita pe istri dengan anak kong dia ba pukul”.

Lanjutnya, “dia masuk di dalam rumah pa kita kong dia langsung ba pukul pertama pake batu, tu batu ini masih berada di dalam rumah”.

Dari kabar penganiyayaan oleh inisial YD saat di konfirmasi Sangadi Tadoy I mengatakan,Arifin sudah melapor ke kami dan saya katakan besok akan di tangani oleh pemerintah desa”.

Dari tindak lanjut saat di konfirmasi Kapolsek Bolaang IPTU SUGIYANTO melalui whatApp “Menurut keterangan dari Korban hanya salam faham. namun tsk menurut korban sudah mengkonsumsi miras. dan kami SDH tindak lanjuti. laporan tsb. dan korban sdh suruh buat laporan polisi di Polsek”.

Kordinator TKSK Bolmong Bobby Mokodongan angkat bicara, “kami TKSK relawan di saat sekarang ini sangat sibuk dalam pendampingan covid – 19 untuk kepentingan warga masyarakat, kami hanya relawan, dengan terjadi  kabarnya penganiayaan teman kami TKSK, usai buat laporan polisi kiranya tsk dapat di amankan”.

Dengan dugaan atas penganiyayaan relawan korban Arifin, Andro Rundungan ketua 2 Maleo Lovers Sulut kepada pewarta mengatakan, persoalan seperti ini harus segera di tindaki mengingat di situasi pandemi era new normal .

Kesemuanya tentu di serahkan ke pihak yang berwenang,pihak kepolisian ada SOP, kami mengapresiasikan Babinsa dan Kapolsek Bolaang atas respon cepat langsung ke TKP, tutup Andro.(tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.