Wawali Terima Audiensi Satgas PPA dan PATBM

Bengkulu, BeritaTerbit.com – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi menginginkan Kota Bengkulu menjadi kota layak anak tingkat madya. Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi Satgas PPA dan kader PATBM se-Provinsi Bengkulu di ruang kerjanya, Senin (4/03/2019).

“Untuk menjalankan Satgas PPA ini, saya setuju dengan ide dari Ibu Foritha, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Bengkulu, yang mengunakan dana kelurahan untuk mendanai satgas PPA Kelurahan dengan meminimalisir anggaran yang terbatas,” jelas Dedy.

Untuk mendukung ini, lanjutnya, Pemkot Bengkulu juga berencana  membangun dan menambah fasilitas taman bermain di tempat umum seperti mall, bandara dan rumah sakit.

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Provinsi Bengkulu Foritha berharap Pemkot Bengkulu untuk menjalankan kegiatan pembekalan Satgas PPA Provinsi dan Kota Bengkulu.

“Satuan Tugas Penanganan Masalah Perempuan dan Anak (satgas PPA) dan Pemberdayaan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) bertujuan untuk mewujudkan serta mendapatkan apresiasi KLA,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam audiensi ini turut hadir, Kepala bagian Hukum Abdul Rais, Kepala Bagian Kerjasama Will Hopi, Kepala DP3AP2KB Kota Bengkulu Rosmidar, dan lainnya. (Rls MC )

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.