Warga RW 3 Tidak Terima Ucapan Sekur, Bahwa Masyarakat Disini Tidak Punya Martabat

Pelalawan, BeritaTerbit.com – Pemilihan  Ketua RW 3 Lingkungan lalang Kelurahan Kerinci Timur pada tanggal 12/12/2020, karena ada dua yang mencalonkan yang pertama Herman yang kedua Rahman.

Dengan jumlah hak suara yang melih adalah 31 suara, kemudian setelah berjalannya pemilihan secara Demokrasi yang terpilih adalah Herman dengan jumlah suara 17 suara Rahman 15 suara, kemudian tambah satu suara dari pihak kelurahan jumlah suara menjadi total suara 32 suara, namun walaupun demikian Herman tetap menang dengan selisih satu suara.

Yang menjadi salah satu persolan masyarakat tidak terima karena seklur mengeluarkan ucapan kata-kata, bahwa masyarakat disini tidak punya martabat.

Sementara warga sudah memberikan hak suaranya dalam pemilihan Ketua RW 3 Lingkungan Lalang Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan PKL Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau, selanjutnya kata warga, inikan pesta Demokrasi berarti yang terbaik adalah yang menang, Nunun Sekur mengatakan akan di lakukan pemilihan ulang di kantor lurah ungkap warga kepada awak media.Ts

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.