Warga Lingkungan 16 Titi Papan Medan Deli berterima kasih jalan diperbaiki masyarakat diberdayakan

Medan,beritaterbit.com – Pembetonan Jalan Setapak melibatkan masyarakat yang berdomisili di Lingkungan 16 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Kota Medan, tepatnya pada Gang. Pangrib telah dilaksanakan dengan baik, Minggu,(19/12/2021).

Lili Suriadi selaku Kepala Lingkungan 16 Kelurahan Titi Papan, Medan Deli mengucapkan terima kasih kepada Lurah Titi Papan dan Walikota Medan atas amanah yang diberikan kepada kami masyarakat Lingkungan 16, bahwa telah dilakukan rabat beton jalan melalui dana kelurahan Titi Papan tahun 2021.

“Selain jalan setapak kami diperbaiki, warga dilingkungan kami juga diberi kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan ini, saya mewakili masyarakat berjanji akan menjaga dan merawat jalan ini dengan baik, karena warga kami juga diberdayakan dalam pengerjaannya,” Ujar Lili

Diketahui bahwa Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli sedang menjalankan program rabat beton/pembetonan pada gang setapak di wilayah kelurahan Titi Papan Medan Deli dengan anggaran kelurahan tahun 2021.

Lurah Titi Papan Kecamatan Medan Deli Irwan SSTP MSP, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemko Medan beserta masyarakat yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan rabat beton ini.

“Saya mewakili masyarakat Titi Papan mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak Walikota Bobby Nasution maupun pemerintahan dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di kelurahan kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ungkap Irwan. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.