Walikota Dan Wawali Bengkulu Berpamitan Dengan Seluruh Jajaran Pemkot Bengkulu

Bengkulu, Beritaterbit.com – Menjelang purna tugas 24 September mendatang. Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi berpamitan dengan seluruh jajaran Pemkot Bengkulu.

Pamitan tersebut berlangsung kesempatan apel pagi di kantor Walikota, Bentiring, Rabu (13/9). Helmi – Dedy melayangkan ucapan terima kasih dan maaf kepada seluruh jajaran, mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah dan lainya.

Ucapan terima kasih yang dimaksud yakni ucapan atas dukungan seluruh jajaran Pemkot Bengkulu dalam menyukseskan serta mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia melalui berbagai program yang digalakkan selama kepemimpinan Helmi – Dedy.

“Saya dan pak Dedy ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya. Sehingga banyak program-program kebaikan yang telah tertunaikan di kota tercinta ini,” ungkap Helmi dengan bahagia.

“Karena rogram-program Bengkulu religius dan bahagia tidak akan pernah tertunaikan tanpa ada kolaborasi. Kerja-kerja baik yang telah bukan karena Helmi – Dedy, tetapi kerja tim, disana ada Sekda, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah, RT, RW dan semuanya. Dan tentunya dukungan masyarakat dan pertolongan Allah SWT,” sambungnya.

Sementara itu, permohonan maaf yang disampaikan ialag permohonan apabila ada kekurangan dan kesalahan telah diperbuat Helmi – Dedy selama memimpin Kota Bengkulu, entah itu menyoal program yang belum sempurna dan sebagainya.

Sumber : MC Kota Bengkulu

Editor : Rosa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.